Sabtu, 13 Oktober 2012

Sushi Kiosk! - Puri Indah

Sushi Tei membuka outlet sushi dengan konsep mini market. Nah, buat yang kepingin iseng-iseng makan sushi hanya 1 atau 2 porsi, nggak perlu lagi harus repot ke restoran, menunggu pelayan mengambil pesanan, terus, setelah makan, mau bayar saja harus nunggu lagi. Nggak banget deh.

Sushi Kiosk!, dihadirkan oleh Sushi Tei untuk kalian-kalian yang ingin pelayanan yang cepat dan terutama untuk yang mau take away.

disini, kita tinggal mengambil keranjang, pilih sushi, sashimi, atau menu lain yg diinginkan, bayar di kasir, kemudian bisa di take away atau dine in (disediakan beberapa meja dan tempat duduk) kalau mau, beberapa makanan bisa dipanaskan. (ada microwavenya).

soal rasa, tentu sama saja dengan standarnya Sushi Tei, yach karena memang Sushi Kiosk! ini dikelola oleh Sushi Tei.

Wasabinya, agak sedikit berbeda. Kalau di Sushi Tei teksturnya agak kering seperti clay, nah di Sushi Kiosk ini, wasabinya agak cair (dalam sachet) seperti wasabi dalam bentuk tube yg dijual di supermarket. Rasanya lebih pedas, jadi jangan pakai banyak-banyak, ada baiknya dicoba dulu. Kan sayang kalau tidak termakan.
 
Dari sisi pelayanan, staff disini cukup ramah2. 

Nah,wasabi disini walaupun sachetan, tapi gratis, mau minta banyak2 juga boleh, tapi untuk gari (potongan jahe berwarna merah muda) dijual... biar pun wasabinya gratis tapi jangan minta banyak2 terus buat stok di rumah yach,.. hehehe..

Rating:
Food & Drink: 8
Environment: 7
Service: 7
Cleanliness: 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar