Sabtu, 13 Oktober 2012

Bakmi Baji Pamai - Kelapa Gading


Saya tahu tempat makan yang satu ini dari rekomendasi seorang teman, katanya enak dan porsinya cukup besar.
Akhirnya karena penasaran, saya pun pergi mencoba makan di restoran yang satu ini.

Tempatnya berbentuk ruko.cukup Kapasitas tempat duduknya cukup banyak untuk sebuah tempat makan yang menjual Bakmi.

Signature Dish nya yach Bakmi, ;-) 

Nah disini ada pilihan beberapa macam daging, (cincang, char siew, dll)

But, penting dicatat bagi yang muslim, disini menunya Non-Halal..
 

Alright, let's continue the review buat yang gak masalah dengan hal diatas.. smile

Porsinya memang cukup besar, tapi itu untuk pilihan porsi besar, kalau yg gak kuat makan banyak tenang aja, ada koq porsi biasanya. Tapi beda harganya cuma 2rb. satu porsi bakminya padahal 20rban, dan porsi besar 2 kali dari yang kecil.

Jadi buat yg doyan makan, gak rugi deh pokoknya makan porsi besar, jadi jauh lebih murah, perut puas. hehe..

Rasanya menurut saya cukup OK, nilai lebih buat mie nya, kenyalnya menurut saya cukup pas (saya memang penggemar mie dengan tekstur yang kenyal, mungkin klo di pasta pakai istilah dengan Al dente. hehe..)

Pelayanan cukup memuaskan, nggak pake lama. atau mungkin karena waktu saya datang memang tidak terlalu ramai. :)

Overall, salah satu pilihan ok buat yg lagi kepingin makan bakmi..


Rating:
Food & Drink: 8
Environment: 7
Service: 7
Cleanliness: 7.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar