Rabu, 23 Mei 2012

Warung Bu Kris, Spesial Penyet - Pluit

Warung Bu Kris - Pluit, hampir selalu ramai setiap harinya. Buat para pecinta penyet dan sambal yang pedas, Warung Bu Kris bisa jadi salah satu pilihan. Warung Bu Kris menyediakan beberapa menu penyet dan nusantara seperti Ayam Penyet, Telur Penyet, Iga Penyet, Bakso Penyet, Sayur Asem,

Salah satu makanan yang sering di pesan selain Iga penyet adalah Nasi Bebek Bu Kris

Bebek di Warung Bu Kris ini tergolong enak, bumbunya meresap dan daging bebeknya tidak berbau. Dagingnya pun tidak keras. -walaupun memang tidak terlalu empuk-

Rasa serundeng yang di taburkan di atas nasinya gurih dan sedikit pedas. Dilengkapi dengan kuah bumbu kuning kecoklatan yang gurih membuat nasi bebek ini semakin nikmat.

Yang spesial disini yaitu sambal mangganya yang pedas. Mungkin buat sebagian besar orang yang tidak terbiasa makan dengan rasa yang pedas, sambal Bu Kris ini memang luar biasa pedasnya. Namun rasa mangganya terasa segar, sehingga membuat nafsu makan kita semakin bertambah.

Sama halnya dengan sambal penyet yang menjadi andalan Warung Bu Kris. Tapi buat yang tidak terlalu kuat makan pedas, jangan berkecil hati, karena Warung Bu kris menyediakan pilihan tingkat kepedasan dari sambalnya.

Setelah makan pedas, memang enak menikmati minuman yang segar. Ini dia salah satu minuman andalan dari Warung Bu Kris, Es Pencit.

Es Pencit tak lain dan tak bukan adalah Es Mangga.

Rasa mangganya memang terasa segar sekali. Manisnya pun pas.
ada banyak potongan mangga dalam minuman ini.

Rating:
Food & Drink: 8
Environment: 7
Service: 7
Cleanliness: 8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar