Sabtu, 13 Oktober 2012

Starbucks Coffee

Siapa yang tidak kenal dengan kedai kopi yang satu ini? Rasanya hampir semua orang mengenalnya. Starbucks memang terkenal hampir di seluruh dunia. Bahkan ada buku yang membahas mengenai kedai kopi yang satu ini. judulnya The Starbucks Experience.

Starbucks memang terkenal dengan frappuccino nya (coffee ice blended). Walaupun banyak kafe atau kedai kopi lain yang menyajikan minuman serupa, atau sering disebut dengan nama yang terdengar sama, namun Frappuccino sendiri sebenarnya merupakan merk dagang yang dimiliki oleh Starbucks.
Ada banyak variasi rasa dari Frappuccino yang ditawarkan oleh Starbucks, dan semuanya cukup lezat.

Sayangnya menurut saya, coffeenya sendiri bukan kualitas baik (biasa saja). Jadi klo buat black coffee, espresso, dll, sepertinya kurang mantap.
Tapi untuk frappuccino, it's great. Karena memang kalau sudah bicara frappuccino, kualitas coffee sepertinya sudah tidak terlalu pengaruh. Yang penting adalah bagaimana campuran rasa untuk membuat Coffee Ice Blended itu sendiri.

Minuman lain yang di tawarkan di sini adalah teh, saya mencicipi cammomile Tea. Yes, quite good. tehnya pakai teh celup, tapi cukup lumayan rasanya.

Selain kopi, ada juga beberapa snack / pastry yang cukup enak. Cocok untuk menemani kita bersantai sambil menikmati segelas kopi.

Rating:
Food & Drink: 7.5
Environment: 7.5
Service: 7
Cleanliness: 7.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar